Dapet PR!!!

Akhirnya..kebagian juga. Kebagian PR!! Klo kebagian uang c enak, he9 :D.

Baru pertama neh kebagian tugas nggarap PR kaya gini. Sebelumnya c g ada yang 'berani' kasi Ayas PR.hehehehe9.

PR ini merupakan 'warisan' dari RAJA.

Terima kasih buat bung Raja, yang rela 'berbagi' PR.he9. Ada hikmahnya juga, paling g Ayas jadi 'terpaksa' blogging lagi (kliatan banget malesnya y:D:D).

Sebenarnya bukannya males c. Tapi berhubung kerjaan yang lagi sibuk2nya. Hampir g ada waktu. Pulang kerja.........capek! Tidur!. Belum lagi, 3hari lagi mw dines luar kota, mungkin 1minggu. Sampe2, Ayas belum bisa kasi easy blog trick dulu. Padahal, dah ada banyak yang pengen diposting. Salah satunya cara bikin 'Search Engine Lucu', yang sodara sekalian bisa liat dipojok kiri atas blog Ayas nih.Lho kok malah promosi y? Kapan bikin PR nya????

Yah, paling g PR ni moga2 j bisa mengembalikan semagat q buat kembali aktif posting2...

Nah, dari Bung Raja, ayas jadi tau, bahwa sebenarnya PR itu adalah : menceritakan 10 hal tentang diri qt. Begityu........... Nah, klo dah dikerjain, trus tu PR di 'wariskan' lagi ke 10 teman lain... Klo dah, bagi yang kebagian warisan, harap meninggalkan koment kepada sang pewaris PR. Buat laporan klo PRnya dah dikerjain, supaya bisa cepet dinilai.he9. Bingung g? Ayas j bingung........................

Nah, berikut ni jawaban dari PR2 tadi..... 10 hal tentang diri q adalah.......

1. Nama = ??. Nah berhubung teringat pepatah 'Apalah arti sebuah nama', maka temen2 boleh menamai Ayas apa j. Easy Blog Trick boleh. klo kepanjangen, disingkan EBT j. Oyi???

2. Ayas = ??. Karena seringnya menyebut2 Ayas, beberapa temen mengira nama q tu Ayas. Padahal, 'ayas' tu adalah bahasa di tempat Ayas, Malang City. Maksud dari 'Ayas' tu adalah 'Saya'. Y, bahasa gaul n kreatif made in Ngalam memang gitu. Kata2 dibaca dari belakang. Misalnya klo 'makan' = 'nakam'. 'sepatu' = 'utapes'. Klo digabung, jadi 'Nakam Utapes'. hiii.. bau. Nah, sekarang tau kan, klo 'Ayas' tu maksudnya bukan nama Ayas, tapi 'Ayas' tu sendiri berarti 'Ayas'. Eh, maksud Ayas berarti 'Saya'. Itreng g? Ayas sendiri bingung..........:p:p Btw, 'Malas Utas Awij dari Kera Ngalam y!!!' =====> artiin sendiri.

3. Ayas dah 5 taon ni tinggal di Makobu...Malang Kota Bunga. Kota yang dingin (dulu). Sekarang dah mulai panas. Global Warming!! Dunia dah mau kiamat!!

4. Lahir di kota yang damai, 'Payakumbuh'. Tau g tu dimana? cari sendiri di Peta y. Klo g punya, pinjem punya adek.

5. 100% Co. Walaupun kelahirannya lebih diharapkan sebagai Ce. Malah sempet2nya diikutkan 'les nari' n 'fashion show' m ibunda.hehehe9. Itung2 pengalaman.

6.Suka denger n maen musik. Slankers. Suka mainin gitar. dah 6 taonan belajar maen gitar. Tapi hasilnya tetep sama, genjrang-genjreng g karuan.

7.Suka juga design2 grafis gitu. Suka corat-coret. Terakhir, rumah pak RT yang Ayas coretin. Menguasai komputer, terutama Ms.Word dan Ms.Exel. Juga menguasai CoreDraw, dan Photoshop. Pekerja keras, mampu bekerja sama dengan tim, dan bisa bekerja dibawah tekanan. Waduh, kok malah jadi kaya' lamaran kerja gitu y? g usah dibaca, guyon kok. Tapi klo dah terlanjur dibaca gp2. Masa' mw pura2 g mbaca.

8.Paling g suka menunggu yang g pasti. Klo nunggu uang c gp2.

9.Ingin sekali bisa berwirausaha. Jadi bos. Pengusaha. Bukan karyawan.

10. Yang terakhir.....dan yang paling istimewa...eng ing eng.. "Punya hubungan khusus m salah satu ce blogger Indonesia". Siapa kah dia?em.....pokonya dy masih aktif ngeblog. Mungkin beberapa temen tau. Sapa y? ciri2nya neh..dy melankolis. G bisa marah. G suka yang kotor2 n jorok. G suka yang awut2an. Sapa hayo? Oi oi, Siapa Dia??? Jadi inget kuis 'Siapa Dia' yang jadi acara favorit di TVRI, jamannya Bapak masih moeda, biasanya ayas nonton sambil disuapin ibu. Klo g salah pembawa acaranya Koes Hendratmo, yang sempet juga kolaborasi m Abdee Slank.

Nah, itu tadi jawaban ngawur dari PR nya (ngawur tapi ju2r lo). Sekarang saatnya berbagi warisan ma tmn2....yang beruntung dapet PR adalah :

Ayuiswari
Aglaonemaku
Inetbuz
ACEX
Rima
Ana
Art of Hobby

Yang 3 lagi menyusul...OK?? GAMPANG KOK!!!

11 comments:

  1. ampunnn,,panjang banget,,,kasih kelonggaran waktu ya, hehehe pasti di kerjain deh

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas kepercayaan nya sehingga saya mendapatkan PR nya wah kalo Page Rank dapat makin naik Page Rank Saya jadi 4 ato 5 hehehe tapi sekarang PR nya berbeda insyallah akan saya kerjakan kumpulnya paling lambat kapan nich... karena sekarang lagi sibuk banget nich ... mohon waktunya jangan memept ya hehehehe

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah PR saya udah saya kerjakan. Tolong di periksa ya Pak Guru. PR-nya gampang-gampang susah, gampang karena nyontek, susah karena kurang paham PR. Kalo PageRank sich dptnya 1 tapi blom masuk 100 besar....Hee...hee....hee....

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah PR saya udah saya kerjakan. Tolong di periksa ya Pak Guru. PR-nya gampang-gampang susah, gampang karena nyontek, susah karena kurang paham PR. Kalo PageRank sich dptnya 1 tapi blom masuk 100 besar....Hee...hee....hee...

    ReplyDelete
  5. hua2... riMa dpT PR
    tp Dah riMa kerJakaN kuQ
    tw niEe mw d NiLai ataWa Ndak tp MakaCi yaak BwT PR na
    hehehe

    ReplyDelete
  6. wah, aku ni termasuk blogger baru mo nanya...

    PR tuh apaan sih? kok pada PR PR an...

    yang masih bingung, PR ama award

    ReplyDelete
  7. Wow, mantap ey.. pr blognya sampe 3 coz

    ReplyDelete
  8. I posted mine! I'm so excited about this. Thanks for hosting it! Add

    ReplyDelete
  9. ternyata sampean kera ngalam toh, salam buat kera ngalam.

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz