Hilangkan Angka Belakang Label

Label yang kita pakai, memunculkan semua label yang telah kita berikan pada postingan kita. Selain label, pada akhir atau belakang label itu akan tertulis angka, dimana tu adalah jumlah dari label yang sama.

Terkadang, mungkin kita merasa sedikit terganggu dengan 'kehadiran' (ky ap j, he9) angka tsb. Ky Ayas nih, rasanya jadi kurang rapi klo ada angka2 begituan.

Nah, klo kmrn kita pernah coba2 kasi nomer urut pada label, sekarang yuk kita coba ngilangin angka dibelakang label.

Caranya gampang kok!!!.


Pertama, backup dulu y template sodara.

Trus centang pada 'expand widget content'

Cari kode2 berikut :

< dir='ltr'>(<data:label.count/>)</span>

dah ketemu? klo kesulitan, pake ctrl+f aj

Nah, klo dah ketemu, segera ilangin tu kode dengan cara menghapusnya.he9

Klo dah, simpen deh. Trus preview. Sekarang, dah g ada lagi tuh angka yang ngikut dibelakangnya label sodara.

Gimana? berhasil? Mudah kan?

Pokoknya, GAMPANG KOK!!!

6 comments:

  1. bagus postingnya, saya aja belum tahu...keep posting bro..

    ReplyDelete
  2. sori ni sob sedikit koreksi aja karena lsg dipraktekin nih...
    untuk kode diatas

    <----dir='ltr'>(<----data:label.count/>)<----/span>

    mungkin harusnya

    <----span dir='ltr'>(<----data:label.count/>)<----/span>

    hahahaha... mungkin LHO... sapa tau beda

    aq tambahin ---- biar bisa komen

    ReplyDelete
  3. betul sekali bro 3nduro...thanks atas koreksinya yo...

    ReplyDelete
  4. iya....iya...iya.....
    sipsss...
    bner jg tuch 3nduro.....

    eh yaw...
    thank's brother..
    lam knal bat tuan rumah...

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz