Blog dan Foto Rani Juliani - Antasari

blog tricks, blog tips, tutorial blog, free download blog templates, tips trik blog Ngomongin Rani Juliani dan Antasari, sekarang lagi panas2 nya neh. Kasusnya lagi rame2 nya. Tapi, Ayas bukan mw ngomongin tu lo.... Ayas pengen cerita sedikit dan sharing neh..dari pada g ada kerjaan. Hihihihi

Tau g c? Ternyata tu kasus bisa jadi bahan perbincangan yang menarik, walaupun dihubungkan dengan dunia blogging. Apalagi dengan beredar luasnya blog milik Rani Juliani dan Foto mesra berdua Rani dan Antasari.


Yang penasaran foto berdua Rani Juliani dan Antasari lihat disini j. Ayas g mau masukin tu foto Rani - Antasari.

Blog milik Rani Juliani, yang berada di http://rani-juliani.blogspot.com, dah coba buka belum? Blog milik Rani Juliani yang berjudul 'Rani Juliani Site Raharja' ini ternyata hanya berisi 2 posting. Semuanya berisi tentang sebuah Universitas. Ternyata, seiring 'hot' nya pemberitaan tentang Rani Juliani, ternyata blog milik Rani Juliani ini ikut2an 'hot' juga lo!!

Banyangin aja. Posting pertama sudah dikomentari sampe 800an pengunjung. Posting kedua malah sampe 900an yang komen. Woow...hebat..wkwkwkwkkwk.

Mungkin, klo blognya Rani Juliani ini dipasangi Alexa, paling ranking Alexanya dah ngalahin easy blog trick ini. hahahahahha9.

Selain postingan pada blog Rani Juliani, ada hal unik lain disana. Shoutbox yang ada di blog Rani tu, Ayas coba tinggalin jejak. Ternyata yang keluar malah kaya gini (langsung diterjemahin j, habis lupa bahasa Bulenya,hihihi) :

Postingan dah melebihi 60. Dah terlalu banyak bro.. maksimal 60 postingan dalam satu jam. Klo mau lebih, upgrade menjadi premium. Jangan ngandalin yang gratisan mulu..

Begitu kira2 terjemahan ngawur massage yang keluar dari shoutmix blog Rani Juliani. Berarti, 1 jam ini dah 60 lebih orang yang posting, tinggalin jejak di shoutbox blog Rani Juliani tsb. Rame y..huahahaha9.

Tu tadi sekilas tentang blog Rani Juliani. Kapan y blog Ayas bisa rame kaya gitu? Hahahhaa9

Sekedar saran, klo Blog Sodara pengen terkenal, coba deh cari pacar pejabat, dan ciptakan sebuah kasus!! Wkwkwkwkwk!!

4 comments:

  1. hahaha... bahkan blog rani itu dijadiin tempat promosi iklan n bisnis....

    ReplyDelete
  2. cape ngomongon rani terus..
    buat pak antarasi.. maju terus pak,, ku dukung...

    ReplyDelete
  3. whuahahahaha mungkin kamu juga harus jadi simpenan pejabat dulu Easy biar bisa kaya punyanya si rani hahahaha

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz