Sexy Street Art Blog Template

blog tricks, blog tips, tutorial blog, free download blog templates, tips trik blog Alhamdulillah, 1 new free blog templates berhasil Ayas selesaikan lagi. Kali ini temanya agak bebas, g resmi. Simpel, format 2 kolom dengan 3 footer kolom.

Nih Screenshotnya :



DEMO | DOWNLOAD


Template baru Ayas ini berjudul 'Sexy Street Art Template'. Awalnya c pengen bikin template blog bertema Street Art. Cari ide sana sini, akhirnya, supaya lebih 'hot' lagi, ditambah deh nuansa
'sexy', dan hot templates. G cuma gambar dan layoutnya yang hot lo, features2nya juga keren, misalnya :

  • Read more ready
  • Space ads ready
  • Cool horizontal dropdown menu
  • Cool page navigation menu
  • Cool different post comment by Admin
  • 3 column footer

Untuk lebih lengkapnya tentang Sexy Street Art Free Blog Templates, silahkan lihat dan langsung download, disini.

Cepetan, be first!!

Say no to porn

6 comments:

  1. wah manatp banget mas...saya cek dulu deh

    ReplyDelete
  2. hahaha emang bener2 produktif ni Easy selamat deh N sukses selalu...... eeeee iya ni G bagus kalau dikasi nama Street Fighter aja ni Easy wkwkwkwkwk....


    Rgds, 3ndur0

    ReplyDelete
  3. mkn komplit aj nih template nya

    ReplyDelete
  4. hehehehe....temanya apa tu kang......hahaha......

    oke kang terus berkarya....q tunggu yg lebih keren lagi kang.....

    ReplyDelete
  5. Keren,....
    yang pasti seo friendly jg kan mas??

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz