Harga Blog mu $99,999!!!

Pada postingan yang lalu, qt dah bahas cara untuk mengetahui harga blog qt. Seperti janji ayas mw kasi tw bagaimana cara cepat meningkatkan harga blog qt.

Lihat j pada postingan kmrn, bahwa harga blog ayas cuma $0 :(:(. Tapi, dengan usaha dan cara2 dan trik2 ayas, harga blog ayas bisa sampai $99,999!! G percaya? ni buktinya..



WOW.....!!!! Bagaimana bisa?? Coba blog kmu bisa semahal ini, tentu bisa pamer ke temen2.... kaya ayas ni..!!

Jangan kuatir Bro!! ni q ks tw bagaimana caranya. Simpel, hanya perlu kesabaran tingkat tinggi.

Per1
Copy dulu kode ke blog mu. Tp jgn disimpan dulu.

Ke2
Cari kode ni:

is worth <b>$99.999</b>

Dah ketemu?? Nah, kmu lihat kan tlisan $0.00 ?? Gnti j m $99.999. ato berapapun, sesuka mu!! Kini blogmu jadi muahal bgt!!! he999:):):). Mw cb?? Silahkan!!!!!!!!!!

PERHATIAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Crazy Trick ni cuma bwt fun j, JANGAN gunakan untuk bisnis, meningkatkan kepercayaan orang ato menipu orang dengan tujuan bisnis/keuntungan.....!!!

1 comment:

  1. kodenya mana?
    masangnya di blogspot, bagian mana?

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz