Kliksaya.com

Yang satu ini, juga menjanjikan. Hampir sama dengan adsense pada umumnya. Caranya pun cukup mudah. Bagi para blogger yang 'niat' cari uang lewat blog (tapi caranya yang fair y...:D), kliksaya.com patut dicoba.

Kelebihan dari kliksaya.com adalah, proses registrasi yang mudah, informasi jelas, dan untuk yang awam seperti saya, langkah2 di informasikan dengan jelas. Pendapatannya pun lumayan, bisa lebih besar dari kumpulblogger.com.

Kelemahannya, kliksaya.com tidak langsung menampilkan iklan di situs/blog kita. Coz, kita 'diwajibkan' untuk menunggu pihak pemasang iklan yang mau memasang iklan diblog kita:(. Klo belum ada, nikmati j tulisan 'Pasang Iklan di Sini' pada zona iklan kmu.he9:D. Jangan kuatir, itung2 melatih kesabaran:D.

Trus, kelemahannya lagi, terlalu banyak aturan. Tapi klo ini c sebenarnya sah2 j, mengingat banyak yang menghalalkan segala cara agar blognya mengalirkan uang, dengan cara yang g fair.

So, silahkan coba n 'keep fair your bussines!!'

No comments:

Post a Comment

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz