Referal Adspeedy, yang patut dicoba

Dipostingan Adspeedy.com, can more flexible..., kita sempet 'nyerempet' dikit tentang program refealnya. Mw lbh jelasnya, saksikan yang satu ni...enk ink enk.....:D:D:D

Referal Adspeedy, disarankan bwt kmu2 untuk coba. Soale rek, yang satu ni simple banget. G perlu jadi member dulu, bisa ikutan. Gampang, g perlu biaya, tapi bisa dapet uang. Mungkin ini yang paling gampang dari yang lain. Paling g menurut ayas:D. Berikut ni penjelasan singkatnya.. Klo mw tau lebih banyak atau mw langsung ikutan, disini j..


Program Referal Adspeedy dapat diikuti oleh siapa saja, baik untuk umum, member Advertiser maupun member Publisher. Jika anda telah terdaftar sebagai Publisher maka anda akan memperoleh 2 komisi sekaligus!

Cara Kerja

Setiap klik yang terjadi dari website anda, baik aktivitas Advertiser atau Publisher yang anda referensikan, maka Anda akan mendapatkan komisi dengan perhitungan sebagai berikut:

* Komisi 50% untuk 3 bulan pertama
* Komisi 25% untuk 9 bulan berikutnya

So Simple....Try it now......:)

3 comments:

  1. emm..ide bagus ni,segera meluncur nih ke adspeedy,ohy saya meu ingatkan icon smiley kmu gak muncul tu,mungkin ada yg kurg code icon nya untuk ditaruh di layout HTML blog kmu..c u

    ReplyDelete
  2. Nice info ..
    Mamir Juga ke http://zonetested.blogspot.com\
    gk bakalan nyeseL

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz