Bikin Kursor Lucu

C u again....lgi mles ublek2 blog neh..pgn utak atik template, tp lg pusing...

Enaknya ngapain y? ni j neh..mw kasi trik supaya kursor sampeyan bisa ky gini (tolong lihat kursornya, jangan lihat saya).

Sebenernya dah banyak yang pake ky gituan..Tapi, g ada salahnya bwt yang belum tw/belum bisa...

Gimana caranya? GAMPANG KOK!!

Sperti biasa, pilih menu edit HTML, lalu Backup Template sodara.

cari kode

</body>

Paste kode ini tepat di Atas nya:

<style>HTML,BODY{cursor: url("http://i425.photobucket.com/albums/pp335/egobslank/Graphic1.jpg"), auto;}</style>

Simpan template.

Jadi dah.................................................. Tulisan yang warna merah bisa diganti dengan gambar sodara. G juga gp2, itung2 promosiin blog ni..ge999

Buat kmu2 yang terlalu sibuk bkin gambar, boleh pake gbr n kode ini... lihat di 'Blog Indah Dengan Favicon'.

Dah dulu y...C u!!

5 comments:

  1. wah ayik dong makin hebat ajanih slanker blog.....eh...kalountuk merubah cursor linknya bagai manadong....?

    ReplyDelete
  2. Saya baru tahu tuh, saya coba deh di blog saya, biar makin keren. ckckckck

    ReplyDelete
  3. wah aku dah pernah nih nyobain di blog ku tapi dah aku ilangin lagi... hehehe...

    ReplyDelete
  4. wah....keren banget tipsnya....
    nant langsung dicoba...
    makasih banget yah Mas..

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz