Tips SEO - Google Insights

Tau g, topik apa yang paling banyak dicari para pengguna internet di Indonesia saat ini? Jawabannya mungkin bisa Gaza, Video Gaza, Palestina. Ato juga Download, bisa juga Friendster ato Layout Friendster ato bahkan Cewek-cewek seksi friendster.

Ups, yang terakhir g usah diterusin.hehehe9.

Kenapa tiba2 Ayas bahas tentang tips SEO? Google Insights?

Bukan apa2, tapi karena Ayas yang masih nyubi n polos ini pengen tau banyak soal Tips SEO. Dari dulu g mudeng and g ngeh tentang yang begituan.

Akhirnya, cari2 deh informasi. Na, salah satu informasi yang Ayas dapet, tentang Google Insights ini. Apa tu Google Insights?


Google Insights adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh om Google, yang bisa mendukung kegiatan ber-SEO ria. Dengan Google Insights, kita bisa tau, kata kunci ato pembahasan apa yang sedang hot (kaya Foto Ayu Azhari m Sarah Azhari) hehehe9.

Jadi, dengan hanya menginput data2 tentang Lokasi, Waktu, Kategori pada filter pada Google Insights, kita bisa mendapatkan data tentang topik ato kata kunci apa yang sedang banyak dicari orang di tempat, pada waktu dan kategori tertentu.

Sepertinya ini sangat mendukung dalam hal SEO. Klo temen2 penasaran, mending segera menuju TKP, di http://www.google.com/insights/search/ ato klik disini aja.

Klo dah sampe di TKP, olah sendiri j, dengan memasukkan filter yang kita kehendaki. Nanti pasti keluar datanya... Mudah tapi dasyat n berguna banget y....

Coba deh..GAMPANG KOK!!!

7 comments:

  1. SEO membingungkan...sdh ngerti sm mengitu cara nya itu yg sulit hiks...salam kenal..nice post..^^

    ReplyDelete
  2. wahinfo baru ni mas makasih ya bisa di coba nih, see you..........

    ReplyDelete
  3. mkasih banyak info nya, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  4. udah lama belajar seo tapi gak bisa2....udah lama mengoptimalkan blog tapi tetep gak ada pengunjung...sedih..deh....ada yang bisa bantu gak.....>>tedy_twins@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. thanks infonya, jadi dapet ide buat posting nih
    by http://sinjayschool.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Info yang sedang ane cari nich, terima kasih gan. Semoga makin sukses

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz