Hasil Pemilu 2009

kampanye damai pemilu indonesia 2009 Hari ini Ayas g kasi trik apa2 dlu..mau curhat n cerita2 dikit..hehehehehe9

Setelah ikut mendengungkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan telah turut serta mensukseskan Pemilu 2009, sekaranglah tiba saatnya untuk menanti hasil pemilu 2009 ini.

Deg-degan juga c. Emang, Ayas g terlalu fanatik dengan partai tertentu di pemilu 2009 ini. Ayas juga g terlalu peduli dengan siapa partai pemenang pemilu 2009 ini. Atau siapa caleg pemenang pemilu 2009 ini, yang nanti akan duduk di 'kursi mahal' disana, dan pastinya berharap suara kita didengarkan oleh mereka.

Yang penting, semua menjadi lebih baik untuk kita semua. Tapi, APAKAH MUNGKIN?

Kok kelihatannya pesimis banget y..


Gimana g pesimis. Lihat aja berita yang beredar saat ini. Headline News di koran2 atau televisi, isinya hampir sama banyaknya, antara berita tentang hasil perhitungan suara pemilu 2009 dengan berita tentang carut marut nya pesta demokrasi kita kali ini.

Partai yang protes karena merasa tidak adil dengan hasil perhitungan suara pemilu 2009 ini, sudah banyak kita dengar beritanya. Ini c masih wajar, pertanda demokrasi di Indonesia sudah berjalan, walaupun kadang agak 'kepleset'

Kertas suara yang hilang, tertukar, tidak diundangnya beberapa warga untuk menyalurkan haknya ato malah pemilu yang terhambat karena bolpen habis!!! Mmmm.. ini c juga 'agak' wajar, klo g mau dibilang keterlaluan. Manusia c, pasti bisa melakukan kesalahan atau kekeliruan.

Tapi, bagaimana dengan hal ini :
Bisnis Percetakan Gulung Tikar - Gara2 para caleg n partai g pada bayar utang buat biaya cetak spanduk/poster. Walah....
Caleg Stress - Kenapa kok sampai stress? g kuat bayar utang yang dibuat modal untuk kampanye?
Caleg kalah mengambil kembali 'hak' nya - Pas kampanye c memberikan banyak 'bantuan'. Alat musik, buatin jembatan, dan lainnya. Semua untuk 'kesejahteraan' warga. untuk 'kemajuan' warga. La pas kalah, kok diambil lagi? Busyyyyeeeet....

Dari situ, kita bisa liat, apa sebenarnya maksud para caleg yang kalah ini sehingga dia mencalonkan diri? Apakah benar2 dari hati nuraninya, siap untuk mewakili masyarakat?

Lalu, caleg yang menang nanti, apa juga punya maksud seperti itu?

Klo g, wah, gawat donk...jangan2 misi pertamanya bukannya cepat2 memperbaiki kondisi negara yang ruwet ini, tapi malah punya misi pertamanya ngembaliin modal yang dah keluar. Duh...jangan sampe deh..

Ya, apapun itu, semoga aja ini jalan bagi negara kita tercinta Indonesia untuk semakin menjadi lebih baek..Amiiiiin....

3 comments:

  1. saya setuju pemilu tahun ini bisa dikatakan sukses

    ReplyDelete
  2. cara ngembaliin baner top100 yg hilang gmn? baner aku hilang, HTMLnya lupa nyimpen. bantuin aku

    ReplyDelete
  3. tapi yang penting semua harus kembali pada rakyat ,.. :)

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz