Mendapatkan Banyak Twitter Follower

blog, tricks, tips, tutorial, free, download, blog templates, trik, stop dreaming start actionAyas sudah pernah membahas tentang Twitter, diantaranya adalah cara memasang Twitter di blog dan Twitter blog template, free blog templates yang bertema Twitter dan dengan fitur yang mendukung kegiatan ber- Twitter sodara. Sekarang Ayas pengen berbagi info tentang cara mendapatkan banyak follower Twitter dengan cepat.

Sekilas tentang Twitter yang Ayas tau, Twitter adalah sebuah microblog, dengan tujuan seperti situs jaringan sosial, dimana kegiatan kita didalamnya adalah berkomunikasi dengan orang2 sesama member Twitter, dengan selalu mengupdate kondisi kita yang terbaru. Hampir mirip dengan Facebook lah.

Twitter dapat bermanfaat untuk kegiatan blogging Sodara. Bagaimana tidak, jika kita memiliki banyak follower/teman, dan kita menuliskan latest update tentang blog kita, tentunya akan diketahui oleh banyak orang. Dari sini kita mengharapkan datangnya pengunjung ke blog kita, dari informasi yang disampaikan melalui Twitter. Ayas sendiri sudah merasakan keuntungan dari Twitter. Tentunya dalam hal mendatangkan pengunjung dari Twitter.

Dari sedikit penjelasan diatas, tentunya semakin jelas, bahwa semakin banyak follower atau teman kita di Twitter, semakin banyak pula kesempatan blog kita kedatangan pengunjung dengan informasi dari Twitter.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan banyak Twitter Follower dengan cepat, tanpa perlu email dan gratis tentunya? Perlu di ingat lo, di Twitter, juga bisa dijadikan ladang pencari recehan $$. Hohoho9. Penasaran gimana caranya? Mari kita bahas bareng.

Pertama2, adalah wajib bagi Sodara untuk punya account Twitter. Klo belum punya, monggo daftar dulu di twitter.com.

Selanjutnya, saatnya mendapatkan banyak follower dengan TweeterGetter.

Apa itu TweeterGetter? Supaya lebih jelas, mari kita praktek dulu. Silahkan buka situs TweeterGetter.

Selanjutnya, akan ada form untuk memasukkan Twitter Username dan Password. Silahkan masukkan Username twitter dan Password. Klo dah, klik tombol 'Tweet Now'.


Sodara akan mendapatkan link dari TweeterGetter. Simpan link tersebut, lalu promosikan TweeterGetter melalui link sodara.

Sudah, selesai. Silahkan tunggu puluhan, ratusan bahkan ribuan follower datang kepada Sodara. Dengan hanya punya 5 follower dari TweeterGetter ini, kita berkesempatan dapet lebih dari 10.000 follower secara otomatis.

Lha, kok bisa? Sebenernya simpel banget cara kerjanya, dengan menggunakan sistem Viral.

Pada saat kita mendaftar, secara otomatis kita menjadi follower bagi 6 account yang sudah ada. Nah, dari sistem viral inilah TweeterGetter bekerja. Berikut ilustrasinya :


Jadi, misalkan Sodara dapet 1 follower (level 1) saja dari link TweeterGetter. Jika dia mendapat 1 follower dan tentu akan menjadi follower Sodara juga. La klo dia dapet 5? Sodara dapet 5 juga. Klo dalam level 1 ada 5 orang, masing2 dapet 5? Maka sodara dapet 25 follower. Pada prakteknya, Ayas yakin pada level 1, Sodara bisa dapet 10 bahkan lebih dari TweeterGetter ini.

Bagaimana dengan follower Sodara di level 2, 3 dan seterusnya? Wow, semakin banjir deh followernya. hehehhe9.

Sangat efisien n efektif, cara dapat ribuan follower dari TweeterGetter ni.

So, happy blogging n selamat mendulang ribuan follower Twitter...!!!

Ups, tentang cara dapet uang dari twitter, kita bahas di artikel berikutnya y..silahkan cari follower dulu, cz syarat untuk bisa ikutan cari uang di Twitter, paling g punya 25 follower...

16 comments:

  1. Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat...

    Saya butuh nih TweeterGetter, maklum follower saya di twitter baru 10 org...hihihihi...

    Makasih ya sobat dah berbagi...

    Sukses Selalu...

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih.

    Cepetan dech nikahnya nanti menyesal. Terasa seneng lo istri hamil. Mmmm.....nikmat.

    ReplyDelete
  3. thnxs infonya kawan, twitter sy jarang bgt di update :D

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas share postingnya membantu saya juga untuk nambah ilmu ada yang baru terutama soal kaitanya dengan SEO.

    ReplyDelete
  5. baru tau banyak manfaat. makasih postingannya ! nambah ilmu jdnya ....

    ReplyDelete
  6. Masa sih, emang udah dapet berapa banyak follower-nya?

    ReplyDelete
  7. kok skrg gak bisa, udah kadaluarsa ya

    ReplyDelete
  8. ini teknik phising..
    jangan ada yang mau masuk..
    bisa bisa acount twitter anda hilang..
    ini fake login..

    ReplyDelete
  9. makasih infonya pak...

    bisa nambah follower twitter saya.. :)

    ReplyDelete
  10. kok gabisa dibuka ya? bener ngga sih ini?

    ReplyDelete
  11. Informasi menarik gan,,, sukses terus...

    ReplyDelete
  12. Mantaaaap, coba dlu ah tmen sya di twiter dkit nih...

    ReplyDelete
  13. trima kasih infonya mas, sangat berguna, kini nggak susah2 lagi cari follower twitter.

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz