Adspeedy.com, can more flexible...

Ada lagi yang namanya Adspeedy.com. Sama dengan yang lainnya, para pemilik web/blog bisa menampilkan iklan disini. Tapi, menurut pengalaman, adspeedy hampir sama denga kliksaya.com, dimana pihak Publisher (penerbit iklan) harus menunggu untuk mendapatkan iklan yang akan ditampilkan di webnya.

adspeedy.com lebih unik, karena bisa lebih flexible. Untuk para publisher, mereka menyediakan fasilitas seperti ini :

  • Zona Global, adalah zona yang telah disiapkan oleh Adspeedy, baik harga maupun format iklan. Penghasilan dari Zona ini menggunakan sistem berbasis Biaya Per Klik atau Per Impression. Zona ini mudah digunakan karena tidak perlu melakukan banyak pengaturan. Semuanya siap pakai dan anda hanya perlu menyediakan ruang iklan di website atau blog anda.
  • Zona Individu, adalah zona yang disiapkan oleh masing-masing Publisher, baik pengaturan tipe iklan, format iklan, harga, dan sebagainya. Zona ini lebih fleksibel karena anda sendiri yang menentukan seluruh pengaturan ruang iklan. Zona ini menggunakan penawaran sistem Bid (tawar-menawar), dimana para pengiklan dapat mengajukan tawaran terlebih dahulu sebelum iklan ditayangkan.
Cukup menarik bukan?? Pantas dicoba untuk para blogger. Yang paling asyik, ada program Affiliatenya lo, ga harus daftar member.... It's Cool!!Let's try it!!

2 comments:

  1. blog-ku jg memasang adspeedy, hasilnya lumayan untuk 2 minggu pertama. Ga banyak dan belum bs dicairkan. tetapi ini prospek yg bagus..

    Bagi yg punya rekening mandiri bs di cair-kan ketika penghasilan mencapai Rp. 25.000

    kalau rekening lain, min. Rp 50.000

    Ayo beralih ke adspeedy... hehehe

    ReplyDelete
  2. wah kayaknya menarik nih,patut dicoba.oya mas pernah pake PPC kombes gak? apa itu bagus juga?kalo bisa tolong dibahas.trims

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz