Membuat File Untuk Didownload Pengunjung

Hi blogger!! How are u??? What the contains of your blog? (bener g bhs Inggrsnya, he9)

Maksud ayas, apa isi blogmu? Apapun itu, yang jelas berisi INFORMASI. Ya iyalah, klo berisi beef ato telor, tu namanya burger. Seberapa berat informasi yang kmu sampaikan? Sekedar diary, curhat, bisnis ato tutorial?? Soalnya, semua itu berbeda lho. Khusus untuk tutorial, misalnya blog tentang resep2 masakan, blog tentang tutorial pemasangan jaringan, ato blog tentang tutorial design grafis, pengunjung tentu akan memerlukan pembelajaran dan waktu untuk mempelajarinya. Insya Allah tu g kan sekali dibaca oleh pengunjung kmu, kecuali klo sekali baca langsung bisa. Hebat y pengunjung blog kmu???

Nah, alangkah asyik dan mulianya, jika selain tutorial diblogmu, kmu juga punya fasilitas untuk mendownload file kmu. Gratis lagi. Asyik kan? Selain pengunjung akan merasa terbantu, tentunya mereka akan penasaran untuk selalu berkunjung ke blog mu, apakah ada perkembangan baru di blog mu.

Bingung??

Gini j. Langsung ayas praktekin j y. Ayas punya file tutorial untuk kamu download, gratis. Silahkan coba salah utas.

0 Tutorial : Cara membuat Read More... di Postingan. Download Here

Gimana? Bisa? Keren kan? Caranya gampang kok.

Yang kaya' gini nih, sekali lagi, cocok untuk kamu yang isinya tentang tutorial. Apa keuntungannya jika kmu pnya fasilitas seperti ini?
1. Akan mempermudah pengunjung mendapatkan file2 mu
2. Pengunjung bisa menyimpan file mu, dan pasti akan cenderung 'mengenang' blogmu, dan yang pastinya akan menjadi pengunjung setia blog Anda. Seperti kmu2 sekarang kan? he9. GR neh.
3. Bisa dimodif, misalnya dengan hanya menuliskan garis besar tutor ato isi blog mu, sisanya biarkan pengunjung yang download. Keren kan?? Lagian gratis, dan blogmu g akan berat2 amat.
4. Nanti tau sendiri klo dah nyoba.:D:D

Nah, setelah paham apa yang maksud ayas dari tadi, sekarang kita mulai j tentang bagaimana menyediakan fasilitas tsb diblog mu.

Fasilitas ini adalah milik Ziddu.com. Mereka menyediakan layanan File Hosting, dimana kmu bisa meng-upload file2 mu. G hanya file Ms.Word, gambar2 juga bisa. Video juga g p2, g m2. Hebatnya, mereka menyediakan space yang besar bwtmu. Pastinya berapa, ayas kurang itreng.he:D:D. Pokoknya cukup untuk banyak file kmu.

Nah, caranya gampang dan gratis.
oPertama, kamu hanya perlu daftar. Bisa sambil praktek, klik sini j.
oKamu tentunya belum terdaftar sebagai anggota.
oDaftarkan diri kamu. Gampang kok, tinggal isikan data2 yang diperlukan. G butuh waktu banyak. Bentar j bisa.
oKlo dah berhasil dan kmu bisa login, berarti kmu sudah diberi space untuk mengupload file kmu dan bisa memiliki fasilitas ini....

Dan hebatnya lagi, g cuma fasilitas itu j yang kmu dapet. Setelah ayas pelajari lebih dalem, ternyata ziddu memberi kesempatan untuk mendulang dollar lho!! Bagaimana caranya? Akan dijelaskan dipostingan berikutnya (sabar ya..).

Nah, ky nya g perlu tunggu lama lagi, silahkan kmu daftar cepetan disini!! Selamat mencoba...

1 comment:

  1. saya newbie. bagus juga blognya. Kalo boleh tahu pake template apa ya. downloadnya dimana? hehehehe...

    Salam

    ondyblog@gmail.com

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz