Google Adsense Indonesia

Pasti kmu2 dah pada tw kan, Google Adsense? Yang satu ini emang paling digemari para pencari dolar lewat internet, termasuk para blogger di Indonesia.

Namun, sayangnya, Google Adsense belum mendukung bahasa Indonesia. Sehingga, web berbahasa Indonesia belum bisa menampilkan iklan dari Google di webnya.

Nah, sekarang, sudah ada, Google Adsense versi Indonesia. Memang untuk web berbahasa Indonesia. Mirip sekali sengan Google Adsense. Yang membedakan adalah, disini kita bisa langsung mendapatkan iklan untuk web kita, dan kita tinggal menunggu rupiah mengalir dari web kita.

Tertarik??


AdsenseCamp. Ya, tu namanya. Persis dengan google adsense. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog kita, jika ada pengunjung meng-klik iklan yang ditampilkan.

Berikut sedikit penjelasan tentang AdsenseCamp.





Apa itu AdsenseCamp?
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Bagaimana cara bergabung?
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Apa keuntungan mengikuti AdsenseCamp?
Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Apakah ada sistem referalnya?
Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Karena kemudahan medapatkan iklan dan referalnya pun ada, disarankan bwt kmu2 ikutan juga...habis, gampang kok..!! yang penting uang dapet...he999

Buat yang pengen langsung daftar, bisa klik banner ni....

Adsense Indonesia

10 comments:

  1. gajinya tinggi ga kalau join ama nie program, sebab abdi new blogger nie? beloum berpenghasilan ti internet mah??

    ReplyDelete
  2. kapanpun@ wah, caloh m****r kok bilang new blogger..he9 ya coba j, nmnya juga usaha...........

    ReplyDelete
  3. om aku terlanjur pake adsense ppunya google, dan emang nggak ada iklannya , terus ikut kumpul blogger juga nggak tau sara pasang iklannya terus yang ini gimana naza bloon banget soal beginian

    ReplyDelete
  4. waduh mas, makasih sekali nih, makulum saya ini udah bosan rasanya daftar pada google adsense nggak pernah diterima-terima, nah disini saya udah dapat solusinya dari artikelnya mas ini adsense camp.... jadi saya udah pasang tuh adsesne campnya... sekali lagi terima kasih ya..... sukses buat anda....

    ReplyDelete
  5. naza@ Gampang kox caranya..klo yang adsenseCamp, tinggal daftar j. Klo dah daftar, lalu login pake username naza, trus pilih menu Publisher-Pasang Script Ikln. tinggal pilh format iklan yang cocok, klik 'pilih tampilan ini' trus dapet dah kodenya..tinggal copy n paste ke blog naza..klo yang kumpul blogger, hampir sama..klo pengen tau ttg kumpul blogger, bisa dibaca2 artikel nya..:):):)

    ReplyDelete
  6. mas uang perbulannya yang didapat bisa banyak? sperti google adsense? http://uangpanas123.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Maz krim templetes dunk ke e-mail q

    www.hendrialone@yail.com

    thx yea mac
    ==============

    ReplyDelete
  8. bayarnya mrk lewat apa sih? paypal? kita mesti ngapain dulu? sori culun baru blajar ngeblog. matur nuwun...

    ReplyDelete
  9. makasih mas inponya tapi aku masih suka ama google adsense ^_^ krn udah di approve

    ReplyDelete
  10. Gan. sekarang kan udah support tuh.
    nah. gimana ya caranya daftar ulang dr email yang udah pernah ditolak. pernah coba searching di google, hasilnya muter" aja gan. gak ada abisnya. thanx :)

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz