Kontes Stop Dreaming Start Action

blog, tricks, tips, tutorial, free, download, blog templates, trik, stop dreaming start action Kata kunci Stop Dreaming Start Action saat ini pasti menjadi keyword paling hot didunia maya, terutama di Indonesia. Coba deh googling dengan keyword Stop Dreaming Start Action, pasti deh langsung tersaji ribuan results artikel tentang stop dreaming start action.

Ada banyak macemnya lo. Tinggal pilih, hehehehe9. Ada informasi tentang kontes stop dreaming start action, blog urutan pertamana di google.co.id dengan keyword stop dreaming start action, trik kontes stop dreaming start action, artikel untuk kontes stop dreaming start action atau mungkin pengumuman pemenang kontes SEO stop dreaming start action.

Padahal pemenang kontes SEO stop dreaming start action baru diumumkan menjelang lebaran nanti. Hihihihi9.

Sekedar informasi saja nih, tentang kontes SEO Stop Dreaming Start Action.


Kontes SEO yang diadakan oleh sang master Joko Susilo ini, adalah kontes SEO dengan kata kunci atau keyword Stop Dreaming Start Action.

Kontes berhadiah THR dengan total 25jeti ini diselenggarakan sampai tanggal 15 September 2009 pukul 09.00 WIB, dengan juri perwakilan om google dari Indonesia.

So, barang siapa yang blognya berada dalam urutan 1-10 di google.co.id pada tanggal dan jam yang telah ditentukan dengan kata kunci stop dreaming start action, maka bersiap2lah menerima THR sebagai hadiahnya. Tentunya sesuai peraturan yang telah ditentukan.

Kontes ini sendiri mengangkat tema "Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik", dengan tujuan untuk bersama-sama saling menyadarkan pentingnya ACTION untuk kita.

Jadi, sebuah kesempatan besar buat temen2 yang ahli SEO, untuk segera Action ikutan kontes SEO Stop Dreaming Start Action, dan dapetin hadiahnya. Besar lo! hohoho9.

Ayas sendiri masih sekedar bermimpi jadi pemenang dan ngasi informasi tentang kontes stop dreaming start action ini, belum bikin artikel khusus untuk Kontes ini. Padahal kontesnya bertema Stop dreaming start action.
extreme sex toys sex toys videos sextoys Lha kok belum action juga? Hihihhi9. Tapi ngasi informasi juga dah termasuk Action kan? halah.. hehehe9.

Habisnya, beberapa kali ikut kontes seo, selalu saja hasilnya sama :
tidak berada pada 100 besar.
Huahahaha9. Padahal semua jurus SEO sudah ayas kerahkan. Mulai jurus macan, kodok, ular, pokoknya semua jurus. hehehe9

Ya dah, buat temen2 semua, selamat mengikuti dan bersaing dengan sehat pada kontes SEO Stop Dreaming Start Action y..

2 comments:

  1. selamat mengikuti kontes ya semoga sukses

    ReplyDelete
  2. wah ikut kontes ni juga kang?????

    wah ikut dukung aja kang...semoga BERJAYE kang....hehehe....

    sukses selalu kang dengan kontes stop dreaming start action.....

    ReplyDelete

Klo ada pertanyaan, masukan ato tips yang lebih mudah, koment aja y..Insya Allah Ayas bales.. Thanks all..moga2 bermanfaat

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz